2.03.2019

Bali


Pentingnya memahami mengenai budaya suatu daerah, mendorong suatu Negara mendirikan tempat untuk mempelajari tentang hal tersebut. Terutama di Indonesia yang kaya akan budaya dan tempat-tempat wisata, sangat penting bagi kita untuk mengetahuinya. Maka dari itu, didirikan beberapa taman wisata budaya sebagai sarana pelestarian flora fauna didalamnya, serta untuk rekreasi dan sarana ilmu pengetahuan pemahaman budaya suatu daerah.
Pantai Pandawa Bali adalah salah satu pantai di balik tebing kapur di pulau Bali. Lokasinya yang sulit dijangkau membuat pantai ini jarang didatangi wisatawan asing. Beberapa wisatawan asing yang pernah mengunjungi tempat ini menyebutnya sebagai Secret beach karena letaknya yang tersembunyi dibalik tebing kapur. Dari alasan itulah, akses jalan menuju pantai mulai dibuka dengan membelah tebing kapur menjadi akses jalan.  

Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali – Pantai Sanur Bali menjadi andalan wisata yang masih banyak diminati oleh para turis domestik dan luar negri. Pantai Sanur menjadi satu alternatif lain apabila sudah jenuh pergi ke Pantai Kuta. Maka dari itu, Pantai Sanur Bali selalu menjadi destinasi favorit para turis yang berkunjung ke Bali.
Pantai Sanur terletak di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali. Lokasinya berada di kotamadya Denpasar. Lebih tepatnya berlokasi di kaki Pulau Bali. Anda dapat menggunakan motor/mobil jika ingin pergi kesana. Perjalanan yang ditempuh memakan waktu lebih 15 menit dari Art Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar