2.03.2019

Pantai Harlem Papua


Pantai Ini Sangat Cocok Bagi Anda yang Menyukai Olahraga Menyelam
Papua seolah tak pernah habis dengan kekayaan wisata baharinya. potongan dan serpihan surga berserakan di bumi Papua. Salah satunya wisata pantai di Papua yang sangat layak Anda kunjungi yaitu Pantai Harlem. Pantai ini berada di Desa Tablanusu, Distrik Depepre, Kabupaten Jayapura, Propinsi Papua.
Pantai ini membentang panjang dengan warna pasir yang putih dan perbukitan hijau sebagai latar belakang Pantai Harlem. Dengan air yang jernih Anda bisa melihat karang yang berwarna-warni dari permukaan airnya. Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga menyelam. Terumbu karang, ikan laut, dan biota laut lainnya ditemui ketika Anda ber-snorkeling. Ombak di pantai ini pun tidak terlalu besar karena pantai merupakan wilayah teluk.

Suasana di pantai ini sangat teduh, disertai hembusan angin yang pelan. Terdapat banyak pohon kelapa, bintanggur, dan sagu yang tumbuh di tepi pantai. Di Pantai Harlem ini Anda juga dapat menikmati kegiatan wisata seperti berjemur, memancing dan bahkan bermain voli pantai. Pastinya akan membuat Anda semakin seru berwisata disini. Di Pantai Harlem, warga setempat menyediakan berbagai fasilitas bagi pengunjung, antara lain lima pondok dan empat kamar mandi untuk berganti pakaian. Pengunjung dikenai tarif Rp 150.000 untuk menyewa satu pondok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar